Selamat Datang dan Jangan Lupa Bahagia

cookinglabs
dwicookinglabs | Dear cooking loverz, selamat datang di blog saya :)  

Perkenalkan saya Dwi Rezeki Putri, sehari-hari biasa disapa dengan Bunda Dwi, emang sih terdengar tua. Namun itu lebih mending daripada disini dipanggil simbok. Maklum ya, saya tinggal di kampung. But wait, saya sekarang berprofesi sebagai ibu rumah tangga untuk suami saya. Suami saya bekerja sebagai dosen di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP).

Bermula dari hobi saya utak-utik bahan masakan di dapur, dan belanja di pasar tradisional. Blog ini saya dedikasikan untuk cooking loverz semua mengenai pengalaman memasak saya sehari-hari mulai dari masakan sederhana, sampai yang rempong dari segi bahan dan waktu. Ya, sekali lagi ini semacam personal cooking diary untuk saya. Barangkali ada tips dan trik yang mungkin nanti bisa diterapkan di dapur cooking loverz semua. Ataupun sharing pengalaman juga boleh kok! hehehe... (masih belajar juga).

Okey deh ya! Ini starting buat saya di dunia per-cooking-an. Dan semoga bisa bermanfaat untuk cooking loverz semua.


Purbalingga, 8 Juli 2016

Salam spatula. Lets cook!

-Dwi Rezeki Putri-

Comments

Popular Posts